JAM BERAPA SEKARANG ??

Jumat, 11 Desember 2015

ABOUT ME !!!!!!!

Asslamu alaikum wr wb...
Hallo fans dan fans club gw se-Asia Pasific, penduduk Planet Namek punya King Picolo, anggota SNSD yang ngefans berat sama gw…
Apa kabar kalian? Masih jomblo? Oke tenang… tenang... gw kali ini bakal cerita soal diri gw yang selama ini kalian belum tau…
Sebelumnya ada pertanyaan????
Kalau engga ada oke gw lanjutin lagi yak... Buat para fans setia dan sejati gw... Para Followers yang tiap hari selalu ngejek gw di Twitter, Intagram dll…
Temen-temen fb yang jarang gw bales inboxnya…
Kali ini gw bakal nerangin siapa diri gw sebenarnya…
gw itu... Spiderman haha…
Gak jadi... Before that… Sorry yak sama kalian yang ngebaca artikel ini (itu juga kalo kalian betah sama ucapan gw)… Pasti banyak  yang tersinggung atau gak suka sama kata kata gw... gw minta maap yak…

About Me...
Sapa si gw?
Nama gw ANWAR... Lu boleh panggil gw sapa aja yang penting sopan...
Nama lengkap gw ANWAR BAEDOWI…!
Gak usah banyak tanya soal nama belakang gw…
Itu emak gw yang ngasih... Bukan gw gak tau Filosofi apa yang ada di nama gw cuman kalo gw ceritain entar bisa ampe subuh lu bacanya…
gw lahir alhamdulillah dengan keadaan sehat wal’afiat tanpa ada cacat sediktpun… Insyalloh...
gw lahir normal dari emak gw... gw anaknya tuh gak asik kalo kalian emang belum kenal banget sama gw…

gw di lahirin di kota terindah di provinsi JAWA TENGAH... kalo ada yang enggak tau dimana itu Jawa Tengah.. kalian bisa liat di Google Earth biar kalian tuh “agak kekinian”… tepatnya di Kabupaten Purbalingga... Asal lahirnya Bapak Pahlawan kita Jendral Soedirman
gw lahir Tepatnya hari Kamis 11 Wage Bulan Maret tahun 1993
Dan alhamdulillah ampe umur gw yang sekarang gw masih sehat wal'afiat…
gw tumbuh layaknya manusia normal, dari masa kanak-anak gw inget waktu itu gw ingusan dan parahnya gw dulu paling doyan nanis…
ga tau kenapa munkin emang kalo gw enggak nangis 1 kali dalam 1 hari gw mungkin bakal sakit…

Berlanjut ke masa-masa remaja gw yang penuh ejekan dari temen temen gw dulu. Tapi semua gw tangkis pake raket senar yon*x… gw buktiin diri gw haha.. gw yakin dalam gw ada bakat terpendam.. Sperti Tari Balet mungkin atau Dansa Salsa ala Spain...

gw suka sama musik... gw hobi maen musik.. Untuk sekarang gw alhamdulillah punya band sederhana buat nyalurin bakat gw dalam bermain musik.. gw maenin instrument Bass... Walo enggak jago-jago amat sey… gw juga suka olahraga... Once Upon a Time gw waktu masih SMK pernah ikut pencak silat dan alhamdulillah lumayan lah bisa dapat banyak penghargaan...
gw walo kaya gini juga beragama Islam dan hobi ngaji… Ngaji Al Qur’an dan Hadist gitu... gw punya idola di daerah gw sendiri... dia seseorang yang luar biasa di dalam hal agama namanya Bapak Hardono… gw lupa tuh siapa nama lengkapnya cuman gw juga pegin punya karakter dan kefahaman agama kaya dia...

gw juga suka main bola futsal... Dan enggak maenin hati cewek… Kadang gw renang, kadang juga maen bulu tangkis cuman karena sekarang keadaanya gw kerja jadi enggak bisa semua kegiatan gw itu gw lakuin tiap hari..

gw punya tim idola di bindang sepak bola... Dari Negara Inggris... Itu MANCHESTER CITY… gw Biru Langit... Dan gw juga ikut komunitas fans club MANCHESTER CITY yang ada di Cikarang nama nya CITIZEN CIKARANG… Yang bisa gw ambil positifnya dari hal itu pokoknya makin banyak temen di perantauan itu bakal enak dah dalam melakukan kegiatan sehari hari kita... Mereka juga udah gw anggap saudara bahkan keluarga dekat gw di Cikarang...

Nah satu lagi gw gak ketinggalan keluarga kedua gw yaitu komunitas SUPERNOVANS yang mengidolakan SUPERNOVA... SUPERNOVA itu grup band yg berasal dr Purwokerto… Kebetulan rumah gw kan enggak jauh-jauh amat tuh ke Purwokerto… gw deket sama personel para personelnya.. gw deket sama Supernovans dan buat gw punya band idola itu jadi panutan klo kita itu suka akan suatu genre music yang band itu mainkan... Untuk baca artikel soal Supernova... Kalian bisa scrool ke bawah aja tuh ada Biodata soal band yang satu itu… Banyak ikut komunitas juga itu banyak manfaatnya…

Gw sekarang di Cikarang... Kerja... Jauh dari Ortu... Alhamdulillah Ortu ada semua lengkap dan masih sehat wal’afiat... semoga saja anakmu ini di Cikarang jadi anak yang bener... Amiin...
Gw kerja sambil kuliah disini... gw gak tau ampe kapan di Cikarang dan harapan gw mah entar nikah gw udah pulang dan nikmatin keadaan di kampong tercinta aja... Mao kerja dagang kek... PNS kek... Yang penting HALAL dan varokah vroh…

Apa lagi yak?...

Gw doyan makan makanan yang halal jadi tenang kalo bawa gw terus gw rewel cukup kasih aja makanan yang halah insyalloh gw diem… gw “supel” (kata orang orang terdekat gw), gw jarng marah (tapi rajin mandi) katanya cuman gw suka ngambek sama kadang baper dududududu….

Just enough dah yak... mungkin ini dulu artikel yang mewakili tentang diri gw…
Kalo ada pertanyaan bisa mention aja ke akun twitter gw di @anwarbae11 / fb gw find aja dengan nama bae.anwar ……
For the last… Kata kata dari gw “Janganlah Kalian Sampai Rugi Dua Kali”
Wassalamu alaikum wr wb.. Ohayou Gozaimasu.. Terimakasih..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar