JAM BERAPA SEKARANG ??

Jumat, 11 Desember 2015

CITIZEN CIKARANG



TRIBUNNEWS.COM - Sepak bola memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta olahraga di Indonesia. Kompetisi liga-liga besar dunia seperti Liga Inggris, Italia, Jerman, dan Spanyol yang ditayangkan setiap pekan di televisi selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.


Atas dasar kesukaan dan rasa cinta yang sama terhadap salah satu klub sepak bola luar negeri, maka terbentuklah komunitas atau fan klub sepak bola.


Saat ini, di Indonesia terus bermunculan fan klub sepak bola luar negeri. Beragam kegiatan komunitas yang selalu berkaitan antara lain nonton bareng (nobar), futsal, dan lainnya menjadi rutinitas para anggota atau pendukung salah satu klub sepak bola.


Selain dari sejarah panjang klub, pencapaian prestasi yang bagus menjadi salah satu daya tarik para pecinta sepak bola untuk memberi dukungan lebih.


Klub asal Inggris, Manchester City, misalnya, yang dalam satu dekade terakhir ini seakan tak bersinar, bahkan mendapat julukan oleh pendukung rival sekota Manchester United sebagai "Tetangga Berisik", kini mendapat banyak dukungan. Tidak hanya dari suporter lokal (Inggris), tetapi juga dari suporter luar negeri seperti di Tanah Air.


Pada 13 April 2014, berdirilah Citizen Cikarang, komunitas yang mewadahi pendukung Manchester City di Indonesia. Anwar Baedowi, Kepala Divisi Humas dan Nobar Citizen Cikarang mengatakan, komunitas ini bertujuan sebagai wadah para pendukung Manchester City di wilayah Cikarang, Jawa Barat, melakukan kegiatan seperti nobar, futsal, kopi darat (kopdar), dan semacamnya.


Menurutnya, Citizen Cikarang bukan bagian dari dua komunitas Manchester City di Indonesia, yakni Manchester City Indonesia (MCI) dan Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI).

1 komentar:

  1. Hallo, Kami dari situs online terpercaya SARANA PELANGI.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di SARANA PELANGI AGEN JUDI DOMINO QQ, BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA.
    Ayo Bergabung Di SARANA PELANGI Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
    PROMO DAHSYAT SARANA PELANGI:
    * BONUS TURNOVER 0.5%
    * BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
    Kelebihan saranapelangi :
    - Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
    - Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
    - Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
    - Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    - Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
    - Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
    - Cukup 1 User ID untuk 7 Games
    INFO LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com
    klik https://goo.gl/KFTTrE untuk pendaftaran

    BalasHapus